tulisan jalan

SELAMAT DATANG DI SON'S OF BITCH MANIACK GAME, DISINI TEMPAT DOWNLOAD GAME GRATIS

Rabu, 01 Februari 2012

Download Samurai II Vengeance Free



Game Samurai II Vengeance For Pc, Salah satu game kegemaran saya adalah tipe sperti Petualangan , Perang , Balap dll sperti game yang satu ini. Game ini adalah tipe Perjuangan atau sering bisa di bilang Game petualangan.

Game ini adalah Samurai II Vengeance , Game ini menceritakan sebuah perjuangan untuk menyerang dan membalas dendam. Memang di dalam Game Samurai II Vengeance ini tidak ada alat moderen , seperti pistol , Tank , Basoka dll.


Game Samurai II Vengeance ini hanya menggunakan Pisau atau pedang yang di lengkapi dengan tenaga dalam yang sangat kuat. Peperangan yang di lakukan juga sangatlah identik dengan pedesaan yang amburadul dan hangus. Game Samurai II Vengeance di beri efek yang bikin kita tenggang saat memainkanya.

Kamera yang sangat dinamis menemukan perspektif terbaik untuk setiap pertemuan, menambahkan variasi sambil menjaga fokus pada tindakan. Elemen RPG penghargaan pemain terampil - upgrade kesehatan Samurai, membeli combo serangan baru dan meng-upgrade mereka ke tingkat yang menghancurkan.


Download Link:
Download Samurai II Vengeance


System Requirement :

* ProcessorPentium 3 - 800MHz or better
* DirectX Version: 9.0c or above
* RAM: 512MB
* Video Card RAM: 64MB
* Operating System: Windows 7, Vista, and XP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAJULAH INDONESIAKU

MAJULAH INDONESIAKU

Garuda Berkibar

Garuda Berkibar
S.O.B Design