tulisan jalan

SELAMAT DATANG DI SON'S OF BITCH MANIACK GAME, DISINI TEMPAT DOWNLOAD GAME GRATIS

Senin, 20 Februari 2012

Download Naruto - Ninja Way Version 9


Game Naruto ini adalah game pertarungan yang mirip dengan mugen ataupun Game GBA. Tetapi game Naruto ini bukan termasuk keduanya (Bukan game Mugen ataupun GBA).  Pertarungan di dalam Game Naruto ini lumayan seru karena setiap karakter dapat melakukan jurus-jurus atau teknik bertarung yang berbeda pada setiap karakter hal ini di disesuaikan dengan jurus asli mereka lho. Contohnya Naruto memakai jurus Kage Bushin No Jutsu, Sasuke dengan Sharingannya, lalu Shikamaru denan jurus pengikat bayangannya dan masih banyak lagi.
Di dalam game ini karakter yang dapat dimainkan lumayan banyak yaitu mulai Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi Hatake, Rock Lee, Zabuza, Tobi, Hinata, Shikamaru. Yang membuat game ini semakin seru yaitu selain yang dapat mmemainkan game ini 1 orang dengan melawan komputer, Bisa juga dibuat battle antara 2 orang pemain. Hmmm Seru kan… Lalu mode pertarungann dan stage nya pun cukup banyak. Disini ada model pertarungan Adventure, Mission, Duel, Endure, Great Clash, Training, Stadium, Grand Stadium, dan Online… Hmm Banyak kan viturnya buruan….Game nya Naruto Ninja Way ini Seru lho …
http://bagusdream.wordpress.com/

Download Link :
Download Naruto - Ninja Way Version 9





Kontrol
W = Atas
A = Kiri
S = Bawah
D = Kanan
http://bagusdream.wordpress.com/
H = Pilih / Melakukan Serangan
j = Melakukan Serangan
U = Melempar Kunai
I = Mengisi Chakra
http://bagusdream.wordpress.com/
Esc = Back / Keluar
http://bagusdream.wordpress.com/
oia untuk mengetahui jurus-jurusnya setiap karakter udah di sertakan di dalam game ini gan.. Ada di di file “Instruction Manual.rtf” yang ada di satu folder dengan game Narutonya “Naruto Ninja Way – V9+.exe”. Disitu ada teknik dan jurus yang berbeda pada setiap karakternya.


Selamat Bermain...!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAJULAH INDONESIAKU

MAJULAH INDONESIAKU

Garuda Berkibar

Garuda Berkibar
S.O.B Design