tulisan jalan

SELAMAT DATANG DI SON'S OF BITCH MANIACK GAME, DISINI TEMPAT DOWNLOAD GAME GRATIS

Jumat, 03 Februari 2012

Download Aveyond 1 Rhen’s Quest Full Version


Di sini anda akan melawan berbagai jenis monster dan menjelajahi dunia abad pertengahan. Aveyond dikemas dengan lebih dari 60 petualangan, ratusan tempat untuk mengeksplorasi, dan lebih dari 30 jam bermain game. Jika Anda menyukai game seperti Final Fantasy, Chrono Trigger, dan Dragon Warrior, Anda akan menyukai Aveyond.

Seorang dewa yang kuat, Ahriman, telah membuka Portal Demon dan makhluk gelap mengancam pulau-pulau besar. Anda harus menghentikan perusakan dan menghancurkan Ahriman sebelum terlambat. Pedang Bayangan adalah kunci untuk penebusan Anda. Anda harus menemukannya di pulau mistik Aveyond dan menggunakannya untuk segel Portal Demon dan menghentikan Ahriman.

Selain kisah besar, game ini memenangkan penghargaan dikemas dengan fitur tambahan yang besar. Mengejar monster di dalam real-time, dan memerangi mereka dalam pertempuran berbasis giliran atau RPG (Role Playing Game). Jelajahi puluhan petualangan non-linear, menikahkan karakter Anda, membeli sebuah rumah besar, hewan peliharaan, dan banyak lagi !

Download Link :
Download Aveyon 1
Password : Nu

Spesifikasi Minimum
Size: 23MB
System operasi : Windows 98/Me/XP
Processor: 300 MHz or higher
Memori: 256 MB RAM
Video: DirectX 8.0

Selamat berpetualang !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAJULAH INDONESIAKU

MAJULAH INDONESIAKU

Garuda Berkibar

Garuda Berkibar
S.O.B Design